Membuka Tirai Kebenaran

Warga Roraya Gempar, Mbatono di Temukan Tewas Tenggelam

1 min read
Situasi saat di lokasi evakuasi

LintasIndoNews.com | Konawe Selatan — Akhirnya pencarian selama tiga hari tim Search And Rescue (SAR), kendari dan kepolisian menemukan mbatono (58) warga desa Roraya, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara yang sebelumnya dikabarkan hilang. Korban di kabarkan tenggelam saat memancing di muara sungai Roraya.

Polisi dan SAR Ketua evakuasi korban tenggelam

Kapolres konawe Selatan, AKBP Dedi Adriyanto melalui Kapolsek Tinanggea lPTU Muchsin menyatakan, Korban tenggelam pada jumat (10/5/2019), yang akhirnya identitas korban di ketahui bernama Mbatono, kemudian hari minggu (12/5/2019), Mbatono ditemukan tim SAR sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Alhamdulilah mayat almarhum mbatono sudah kami temukan bersama tim sar sekitar Pukul 15.00 WITA,” ucap muchsin.

Masij apa kata Muchsin, almarhum diperkirakan jatuh saat memancing, kemudian hanyut tenggelam. Jenazah korban ditemukan tidak jauh dari jarak titik tenggelamnya korban.

” Dari kondisi tubuh korban kami tidak menemukan tanda tanda kekerasan atau bekas sengatan binatang buas, mungkin dia jatuh saat memancing Kemudian korban tidak bisa berenang,” Kata muchsin.

Selanjutnya oleh pihak keluarga korban, jenazah korban dievakuasi di rumah korban, untuk di makamkan sekitar pukul 20 30 di Desa Roraya. (B Edison)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.