Kembali Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Masjid Sapujagad Dapat Bantuan Pasir

LINTASINDONEWS, Salah satu bentuk sedekah jariyah yang bisa dilakukan umat Muslim adalah membangun masjid. Amalan ini mengandung keutamaan besar bagi yang mampu mengamalkannya. Artinya: Barangsiapa meminjami Allah dengan pinjaman yang baik maka Allah melipatgandakan ganti kepadanya dengan banyak.

Seperti halnya pasca hari raya idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini, kembali masjid sapujagad gemolong, Sragen, Jawa tengah mendapat bantuan pasir. Sabtu (7/5/2022).

Para donatur masjid kali ini adalah Susetya Kusuma DH. SH, Sunarno,SE Dirut Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali, Syamsul Suroto D, Muji Barongan, Suroto P, Pions, Ponidi, Triyono Mulyadi, Haswan, Kas, Andi, Anto, Catur Suyono dan Sugeng Tombro.

Dalam hal ini pasangan suami istri Janter RS dan Suharti selaku pembina ormas Sapujagad pusat menyampaikan rasa terima kasih dan haru atas bantuan untuk masjid sapujagad.

Ketua umum Agus Yusuf Ahmadi, S.Ud melalui Janter RS menyatakan, semua pihak yang telah ikut andil dalam pembangunan masjid sapujagad yang tak bisa di sebut satu persatu semoga vaekakubdalam lindungan Tuhan YME.

“Kami sangat berterimakasih sekali, semoga amal ibadah ini menjadikan barokah dan bisa bermanfaat bagi anak cucu kelak, “ungkap Janter.

 

 

 

Tim

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.