Ultah Ke 5 Ian Azka Laksada Pradana dan Kesembuhan Sang Ibu Sebagai hadiah

LINTASINDONEWS, Perayaan ulang tahun atau ultah anak merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh beberapa orangtua. Terutama bagi orangtua yang sayang akan putra putrinya.

Untuk anak yang masih belia, tentu saja mereka belum sepenuhnya mengerti tentang perayaan ulang tahun. Namun, tetap saja orangtua ingin memberikan yang terbaik dalam perayaan ultah anak mereka.

Saat merayakan ultah anak, umumnya orangtua menggunakan ide atau tema kartun yang digemari oleh anak-anak. Dekorasi tempat pun mengikuti tema yang orangtua pilih.

Tak terkecuali pasangan suami istri Joko Santoso, SE dan Indri Indah Permatasari, A Md merayakan ulang tahun yang ke 5 untuk putranya Ian Azka Laksada Pradana.

Namun momen ulang tahun kali ini berbarengan dengan kondisi sang ibu yang baru saja sembuh dari sakitnya.

Turut hadir dalam membesuk kondisi Indri diantaranya Dirut Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali Sunarno, SE beserta Istri. Perwakilan dari IKK Sawit Perumda Air Minum, Budi Usdek beserta Istri dan semua warga Perum Persada Asri Dukuh Gupitsari RT 9 RW 2 Teras Boyolali.

Tampak kebahagian terpancar dari keluarga besar Janter RS dan Suharti, dalam menyambut ulang tahun cucu pertamanya ini. Dan menyelinap rasa syukur atas berlakunya cobaan yang menimpa putrinya, yang kini telah pulih dan membaik.

 

 

Tim

 

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.