Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Desa Taraman

SRAGEN – Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga TP (PKK) Desa Taraman, Kabupaten Sragen melakukan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Periode 2021-2026 bertempat di Aula Balai Desa Taraman, Sidoharjo, Kabupaten Sragen. Rabu (15/12/21)

Hadir dalam acara, Camat Sidoharjo Sragen, Tiwi Agus Pranoto, beserta se-jajaran pengurus TP- PKK kecamatan Sidoharjo.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua TP- PKK terdahulu Sri Wartini dan Ketua TP- PKK baru Fifi Arnada Putri Cahyono, A.MDkes.

Dalam sambutannya, Camat Tiwi, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Sri Wartini atas pengabdian selama 5 tahun.

Camat Tiwi, juga mengucapkan selamat kepada Fifi Arnada Putri Cahyono, A.MDkes. diangkat sebagai Ketua TP- PKK baru periode 2021-2026.

“Untuk Ibu Fifi Arnada Putri Cahyono, A.MDkes. Ketua yang baru, selamat bekerja dan apa yang telah dicapai oleh Tim Mobilisasi TP- PKK Desa Taraman, Kabupaten Sragen yang dipimpin oleh Sri Wartini, untuk dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan program-program yang belum dilaksanakan dapat dilanjutkan,” ujar Camat Tiwi.

Lebih lanjut, Camat Tiwi, dalam sambutannya mengapresiasi semua rangkaian kerja yang sudah dilaksanakan oleh TP- PKK Desa Taraman.

“Mustahil program pemerintah bisa berjalan dengan baik tanpa adanya peran serta Tim Penggerak PKK. Seperti program Jateng Gayeng Nginceng Wong Meteng, tanpa adanya PKK sulit sekali,” terang Camat Tiwi.

Camat Tiwi berharap, TP- PKK Desa Taraman, semakin Jaya dan bisa menjadi Partnership dengan pemerintah daerah sehingga program yang sudah direncanakan dan visi misi Kabupaten Sragen bisa tercapai 100 persen.

Sementara Wakil Ketua TP- PKK, Sri Wartini dalam kesempatan menyampaikan terkait program kerja PKK untuk periode selanjutnya sementara tetap sama.

“Untuk program kerjanya untuk tahun-tahun yang akan datang kita melanjutkan, yang belum selesai kita selesaikan, yang sekiranya belum ada nanti kita bicarakan bersama,” terangnya. (Sri Wartini).

(SRIYADI)

SHARE

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.