Membuka Tirai Kebenaran

Peringati HUT ke-19, IAD Salurkan Bantuan di Panti Asuhan

1 min read

LintasIndoNews.com | BACAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19, Ikatan Adiyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Halmahera Selatan menggelar bakti sosial (baksos), dan memberikan bingkisan di rumah Purnaja dan panti asuhan Yayasan Darussalam yang ada di Desa Kupal.

Ketua IAD Halsel, Beatrix Cristian Carel Ratuanik kepada Wartawan mengatakan, kegiatan baksos ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sebagai ketua IAD Halsel. Sebab, kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan Hari Bakti Adiyaksa (HBA) ke 59.

“Yang Kami berikan ini tidak seberapa nilainya, namun kami berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi pengurus panti Asuhan di Kupal dan Purnaja di Halsel,” tandas Beatrix

Ketua di Panti Asuhan Yayasan Darussalam Desa Kupal, Asep Sofyan Lc mengaku sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ketua Ikatan Adiyaksa Dharmakarini ((IAD) atas segala bantuan yang telah diberikan.

“Kami tidak dapat memberikan apa-apa. Kami hanya bisa memanjatkan doa dan memohon kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa semoga Ketua IAD dan rombomgan selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan keikhlasan, agar dapat terus memberikan kemanfaatan untuk masyarakat. Sekali lagi kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih,” ujar Ustad Asep.

Baca Juga: Akibat gempa, Puluhan Rumah di Tiga Kecamatan Rusak Parah

Ucapan yanga sama di sampaikan salah satu Istri mantan Jaksa, dia berharap supaya kegiatan baksos bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kedepannya IAD Halsel bisa semakin maju, bertambah solid, dan terus memberikan kontribusi baik pada bangsa maupun masyarakat,” harapnya. (van)

Baca Juga: Akibat gempa, Puluhan Rumah di Tiga Kecamatan Rusak Parah

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.