Perjalanan Panjang Pembangunan Masjid Sapujagad, Mereka Berjuang Demi Rumah Tuhan

SUARA KEBAIKAN, Menyumbang pembangunan masjid atau mengisi kotak amal yang beredar seusai sholat termasuk sedekah yang sunnah. Amalan ini sangat bernilai di sisi Allah. Menyerahkan tanah wakaf untuk dikelola dengan baik dan selalu memberi manfaat yang terus dipetik, termasuk ke dalam jenis sedekah yang mendatangkan pahala besar, Selasa 22 maret 2022.

Warga Kemalang Klaten Jawa tengah sebut saja UCK, BG, Alwan, Wahyu, Suroto, Ronggo, Eko, Muji B, Sugeng T, Triyono, Mulyadi., Togok jeber dan Badri adalah para donatur yang selalu rajin memberi bantuan masjid Sapujagad.

Di bawah terik matahari dan hujan, Pantia pembangunan Janter RS dan Suharti, mengkoordinir segala bantuan material dari para donatur.

Kini masjid itu sudah bisa di manfaatkan meski belum sempurna seratus persen. Namun sudah di manfaatkan untuk tahlilan saat malam Jumat tiba.

Ketua umum sapujagad Agus Yusuf Ahmadi, S.Ud., M.Ag memberi kepercayaan jahrer RS dan Suharti untuk menjadi ujung tombak pembangunan.

Kini sudah berjalan sejak 2021 hingga 2022 ini, tak terasa sudah sangat panjang perjalanan yang penuh rintangan baik kerikil tajam dan debu jalanan menjadi sahabat setia Janter RS dan Suharti dalam mencari donatur.

 

Kontributor: Janter RS

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.