Pengurus PMI Boyolali di Lantik, Makin Sinergis Dengan Ketua Pengurus H.Sunarno, SE

BOYOLAL, H.Sunarno, SE setelah Terpilih menjadi ketua pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boyolali,Jawa Tengah dengan Masa bakti 2022 – 2027, kini Pelantikan terlaksana hari ini, Rabu (23/03/2022)

Kini Sunarno selaku ketua pengurus PMI dapat bersinergi, bekerjasama dan merapat dengan Pemerintah Kabupaten Boyolali dan stakeholder yang lainnya.

Berdasarkan pemilihan yang diadakan bulan februari lalu, Pria yang menjabat Dirut Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali ini, terpilih dengan menyisihkan 25 suara yang berasal dari 22 suara pengurus PMI tingkat kecamatan, satu suara dari pengurus kabupaten, satu suara dari pengurus provinsi dan satu suara dari perwakilan relawan.

Untuk itu besar harapan masyarakat, Dengan ketua yang baru tersebut dapat melaksanakan tugas dengan amanah, melanjutkan kegiatan kegiatan PMI masa periode yang kemarin menjadi lebih baik lagi.

Saat di gelar pemilihan beberapa waktu lalu, telah disusun tim formatur pengurus PMI Kabupaten Boyolali masa bakti 2022-2027 yang terdiri dari ketua terpilih, dua orang dari pengurus kabupaten demisioner dan dua orang dari pengurus kecamatan.

Sebagai tambahan informasi, capaian hasil pengumpulan sumbangan kemanusiaan Bulan Dana PMI tahun 2021 adalah sebesar Rp. 1.324.214.100 atau mencapai 97 persen dari target. (Janter RS)

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.