Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Warga Desa Teras Bersihkan Tempat Ibadah

BOYOLALI, Bulan Ramadan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh para umat Muslim di seluruh dunia. Bulan ini adalah bulan penuh keberkahan di mana setiap ibadah dan amal baik yang dilakukan pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Oleh karena itu, bulan ini tidak boleh dilewatkan dengan begitu saja. Ini adalah waktunya untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya demi dunia akhirat nanti.

Saat Ramadan, segala amal ibadah akan dilipatgandakan pahalanya, termasuk sholat lima waktu. Setiap rakaat yang dijalankan akan mendapatkan keberkahan lebih dibandingkan bulan lainnya.

Untuk itu warga Perum Persada Asri RT 09 RW 02 Desa Teras Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah, tengah mempersiapkan diri dengan membenahi tempat ibadah.

Semua warga yang di koordintori Ketua RT Edi Pur bergerak membersihkan lingkungan dan pemasangan Dopo untuk persiapan sholat tarawih. Sementara Ibu PKK di gerakkan Suharti bersama ibu yang lain mempersiapkan konsumsi.

Kini persiapa untuk tarawih sudah tersedia, masyarakat perum Persada Asri RT 09 RW 02 telah mempersiapkan diri  lahir dan bathin guna menyambut bulan yang penuh berkah ini. Minggu (27/03/2022).

 

 

Kontributor; Janter RS

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.