Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali Ultah Ke 44 Tahun Luncurkan Aplikasi Bayar Banyu

BOYOLALI, Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Ampera Boyolali kini merayakan ulang tahun ke 44 pada Jumat 3 Maret 2022. Acara ini dipusatkan di kantor kompleks Alun Alun Lor ini digelar sederhana dengan dihadiri Bupati Boyolali, M Said Hidayat.

Beberapa rangkaian acara digelar untuk menyambut usia Perumda Tirta Ampera Boyolali ke 44. Diantaranya menggelar bakti sosial ke anak yatim dan lingkungan, menanam pohon, membuat sumur sumur resapan dan juga donor darah yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Lihat juga YouTube klik di sini 👇

https://youtu.be/OI8T4f554Nw

Dalam kesempatan tersebut, Perumda Tirta Ampera Boyolali meluncurkan Aplikasi Bayar Banyu yakni sebuah aplikasi Customer Relationship Management (CRM) dua arah yang terintegrasi dengan billing dan work order. Aplikasi ini menggunakan Konsep Digital Society untuk menuju konsep PDAM Branchless demi efisiensi lebih lanjut. Serta, mendukung dan mengenalkan konsep cashless society (pembayaran digital) lebih lanjut kepada masyarakat Kabupaten Boyolali.

Selain Aplikasi Bayar Banyu, Perumda Tirta Ampera Boyolali juga meluncurkan Logger yakni sebuah alat elektronik yang digunakan untuk mencatat data dari waktu ke waktu yang terintegrasi dengan sensor. Alat ini mampu mempercepat penanganan gangguan serta efisien waktu.

Masyarakat pelanggan Perumda Tirta Ampera Boyolali apabila ingin membayar tagihan dengan Bayar Banyu dapat mengakses melalui website bayarbanyu.tirtaampera.id dan tidak dikenakan biaya administrasi. Ke depan, para pelanggan bisa unduh Aplikasi Bayar Banyu di Playstore.

 

Kontributor: Janter RS

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.