Membuka Tirai Kebenaran

PKS Kabupaten Rembang Bagikan Masker dan Sembako

2 min read

LINTASINDONEWS.com, REMBANG – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rembang , Jawa Tengah, Agus Sutrisno bersama kader nya membagikan masker dan paket sembako di dua kecamatan.Antara lain di Kecamatan Kota Rembang 2000 masker dan 1000 masker di Kecamatan Lasem, Rabu 22 April 2020.

Agus Sutrisno yang menjabat Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Rembang mengatakan, bahwa hari ini membagikan 3000 masker serta sembako. “ Dua ribu masker dibagiakn di Kecamatan Kota Rembang dan Seribu maskar di bagikan di Kecamatan Lasem ,“kata Agus.

Pihaknya menilai bahwa banyak masyarakat pengguna jalan tidak menggunakan masker, bisa jadi tidak tahu , ataupun mungkin belum punya masker, atau barangkali lupa menggunakan masker. Maka begitu diberi masker bisa langsung di gunakan, itu sebagai cara memutus penularan virus Covid – 19 .

Sekarang ini masa pandemi, kondisinya sangat darurat. Kalau tidak di sengkuyung bersama-sama, malah tidak akan selesai ,” tegasnya.

Seusai membagikan masker dan sembako, DPD PKS juga mempunyai program untuk meringankan beban pada masyarakat, dari segi ekonomi.

Jangka pendek melalui pembagian kebutuhan pokok, dengan sasaran para kader, pendukung PKS dan masyarakat secara umum. Sedangkan untuk jangka panjang, berupaya membangkitkan kembali Usaha mikro kecil menengah ( UMKM ) yang terpuruk akibat pandemi Corona Covid – 19.”

Para pekerja harian saat ini menganggur itu yang menjadi prioritas. Kita juga sadar sektor UMKM terpukul, Perlu dorongan agar mereka bisa bangkit lagi. Paling tidak mereka bisa memenuhi kebutuhan dasar pangan sehari – hari,” pungkasnya.

Sementara itu salah seorang pengguna jalan di perempatan stasiun, setelah di beri masker dari kader PKS pihaknya mengucapkan banyak terima kasih, karena tidak menggunakan masker alasanya belum punya.
“ Iya mas tadi di beri masker dari PKS, terima kasih banget, semoga partai –partai yang lain juga punya peduli kepada masyarakat saat membutuhkan seperti sekarang ini ,“ungkapnya . ( Insan )

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.