Prosesi pelantikan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Kalijambe

Lintasindonews.com l Sragen – Pengurus Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Kalijambe Kabupaten Sragen, sudah hampir terpenuhi. Prosesi pelantikan bertempat di Balai pertemuan Desa Keden pada hari Sabtu (4/11/21).

Pelantikan Pengurus Ranting itu langsung dilaksanakan oleh Ketua Pemuda Pancasila, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kalijambe, Sigit Waskita Mungkasi, SH, dalam sambutanya, Sigit mengapresiasi semua pengurus Ranting, untuk semua saling bahu membahu dalam membesarkan Ormas PP khususnya di wilayah Kec Kalijambe.

” Saya ucapkan banyak trimakasih, kepada semua pengurus yang rela meluangkan waktu dan rela berkorban dari segi materi maupun non materi, terlaksananya agenda pelantikan Ranting Pemuda Pancasila, untuk pelantikan ranting Desa Keden di Ketua oleh Pupon, untuk Desa Donoyudan di Ketua oleh Azwan, “Tuturnya.

Dalam rangkaian agenda, pelantikan Ranting adalah, bersamaan juga untuk merayakan HUT ke 62, diadakan potong tumpeng serta pemberian penghargaan kepada dua Ranting teraktif seKecamatan Kalijambe, Penghargaan kepada perwakilan instruktur diklat Koti pada saat itu di selengarakan PAC di Kec Kalijambe, di wakili oleh anggota Koramil Kalijambe Sertu Taufik Turmudi di lanjutkan pelantikan struktural Komando Inti dan Provost Peleton.

Kegiatan itu merupakan sebuah prestasi luar biasa yang di lakukan oleh PAC Kec Kalijambe, sehingga PP di wilayah Kab Sragen barat, semaken muncer dan berkembang pesat sejak di gawangi oleh Sigit Waskita.

Turut hadir dalam pelantikan pengurus ranting tersebut dari ketua dan pengurus MPC Sragen, Penasehat PAC Subandono, SH, MH besertaTim penasehat lainya hingga Kepala Desa Keden Supiyanto, perangkat, BPD dan Rt sampai tokoh masyarakat desa keden dan Donoyudan

Dalam pelantikan itu mengusung tema, mempersatukan anak bangsa untuk memperkuat Pancasila.

Sigit berharap kepada sejumlah pihak untuk melihat sisi positifnya dari kehadiran Pemuda Pancasila itu, bukan negatifnya saja. Karena masih bisa membina para kader kader yang bisa bermanfaat bagi masyarakat .

“Kami berharap dengan kehadiran Pemuda Pancasila ini bermanfaat bagi masyarakat. Sebagaimana sila ketiga Pancasila, yaitu Persatuan Indonesia untuk mempersatukan bangsa Indonesia, “Pungkasnya.

 

Pewarta: Sriyadi Knul

SHARE

Author: Rian Hepi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.