Pembangunan Masjid Sapujagad Sudah Pemasangan Atap, Siapa Saja Donaturnya? Diantaranya Kades Teras dan Dirut Perumda Tirta Ampera Boyolali

Sragen, Masjid Sapu jagad yang telah di ikrarkan peletakan batu pertama pembangunan markas besar Masjid Sapu Jagad, Sabtu 29 Agustus 2020 bertepatan pada 10 Muharram 1442H tahun lalu, kini sudah mulai mencapai puncak yakni pemasangan atap.

Bersama Kades Teras Santoso

Masjid ini nantinya menjadi Markas Besar Masjid Sapu Jagad, terletak di Dukuh Dondong, Kelurahan Gemolong, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Provinsi Jateng.

Namun siapa saja donatur yang terlibat? Diantaranya berdasarkan keterangan Janter RS selaku bidang pencari donatur menyampaikan, banyak pihak yang telah membantu yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.

Namun dalam benak Janter ada beberapa tokoh yang ikut andil sebagai donatur. Diantaranya Dirut Perumda Tirta Ampera Boyolali Sunarno, SE secara pribadi menbantu material, selain itu KadesTeras Boyolali Santoso yang saat ini juga sudah menyelesaikan tugasnya dalam program Rumah Tinggal Layak Huni.

Adapula beberapa tokoh yakni Mimik, CV Mulyo Asih Tibyani, Ama, Titut SH, Teguh, Yoga dan masyarakat setempat. Janter sendiri selaku anggota sapujagad berupaya keras untuk tempat ibadah ini segera sekesai dengan baik dan lancar.

 

Kontributor: Janter RS/Suharti

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.