PT. BPR Bank Daerah Karanganyar Raih Penghargaan Top BUMD 2022 Bintang 5, Luar Biasa!!

LINTASINDONEWS, Kinerja Bank Daerah Karanganyar di bawah kepemimpinan Haryono, SE. MM tahun 2021 Luar biasa karena prestasi kinerjanya tersebut, wajar jika pada tanggal 20 April 2022 ini mendapatkan Penghargaan TOP BUMD 2022, menjadi Bintang 5 (sebelumnya Bintang 4) karena aset Bank Daerah saat ini sudah melebih 500 Milyar.

Prestasi itu diraih karena tingkat kepercayaan masyarakat semakin meningkat kepada Bank daerah Karanganyar, Bank lini seratus persen milik Pemkab Karanganyar Nyaman dalam pelayanan dan aman, dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan serta Profesional dalam pengelolaanya.

Kesuksesan tersebut tentunya adanya Tim yang solid antara para pemangku kepentingan yaitu Bupati Karanganyar, Komisaris, Direksi dan karyawan dengan motto Dengan semangat bersaudara, jujur, disiplin untuk meraih kesuksesan bersama maka seluruh sumberdaya manusia PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) (Bank) telah bekerja optimal, selalu optimis dan terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan guna dalam meningkatkan layanan yang cepat, tidak ribet namun profesional untuk memberikan layanan perbankan yang terbaik, bagi para pelanggan dan nasabah masyarakat Karanganyar sekitarnya.

Bank akan terus meningkatkan kompetensi dan kualitas SDMnya serta meningkatkan layanannya dengan mengembangkan digitalisasi, agar semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat Kabupaten Karanganyar dan sekitarnya.

Selama ini atas dukungan yang luar biasa oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar yaitu Bupati dan DPRD Kabupaten Karanganyar berkomitmen tinggi memberikan tambahan modal disetor setiap tahunnya, maka Insya Allah kinerja dan prestasi PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) akan terus meningkat kedepannya, serta struktur permodalan akan semakin kuat dan sehat.

Hal ini dibuktikan oleh Bank dengan Kinerja di tahun 2021, dimana aset Bank terus meningkat dengan kualitas kredit yang semakin baik, dibuktikan dengan NPL (Non Performing Loan) yang sangat sehat (NPL selalu dibawah 1%) serta semakin profitable.

Untuk itu bank daerah karanganyar pantas bersyukur atas Ridho Allah SWT dan didukung SDM bank yang profesional dan telah menerapkan prinsip prinsip prudential banking, dan telah menerapkannya Good Corporate Governance (Tata Kelola) dengan baik sehingga kinerja bank secara keseluruhan menjadi sangat bagus, terbukti Tahun 2021 PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) mendapatkan beberapa penghargaan, diantaranya sebagai TOP BUMD 2021 dari majalah TOP Business, ECONOMIC REVIEW, serta mendapatkan prestasi tertinggi PLATINUM AWARD dari Infobank tahun 2021 atas kinerja keuangan selama 2011 2020 dengan predikat sangat bagus.

 

Tonton juga YouTube 👇:

https://youtu.be/cWOAm6QjUI0

 

Atas beberapa prestasi dan penghargaan yang diperoleh PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) tersebut membuktikan, bahwa PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) memiliki penilaian SANGAT SEHAT dan AMAN karena simpanan di PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) telah dikelola dengan sangat baik dan juga dijamin oleh LPS (Lembaga Penjaminan Simpanan), sehingga diharapkan dapat menambah tingkat kepercayaan masyarakat Karanganyar sekitarnya, dan atas kinerjanya tersebut mampu memuaskan atas amanah yang diberikan oleh para pemangku kepentingan (Stakeholder).

 

Tim reporter

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.