Rapat koordinasi Ke 3 Jateng Fats Respon Nusantara DPW Jawa Tengah Terlaksana: Siap Menjaga Marwah Dan Martabat Polri Menjadi Lebih Baik

LINTASINDONEWS.COM – SEMARANG, bertempat di Soto Angkringan Mas Boed. Jl. Jendral Sudirman semarang, Rapat koordinasi ke 3 Jateng Fats respon nusantara DPW Jawa Tengah telah terlaksana. Rabu 29 September 2022.

Rapat koordinasi ini juga sekaligus dalam rangka Pelaksanaan Deklarasi dan Pelantikan pengurus DPW. Kemudian membagikan Kartu Tanda Anggota bagi anggota Fast Respon Jawa Tengah.

Rapat koordinasi ini di pimpin Ketua DPW Fast Respon Jateng Ajipati Gunawan dan Sekwil DPW Fast Respon Jawa tengah.

Kemudian, untuk rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan Deklarasi dan Pelantikan yang rencana akan di laksanakan pada bulan Oktober 2022 Mendatang.

Dengan dihadiri oleh semua pengurus se-Jawa tengah dari berbagai kabupaten/kota diantaranya: Solo, Sragen, Boyolali, Banyumas, Wonosobo, Pati, Jepara, Kudus, Demak, Kendal dan Semarang sendiri, hadir bukan cuma pengurus DPW tapi juga DPD , dan total semua yang hadir kurang lebih sejumlah 50 orang.

Fast Respon ini berfungsi untuk bahan edukasi terhadap masyarakat luas, yang ikut Andil sebagai Buzzernya polri, dalam menjaga nama baik Marwah dan martabat polri.

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *