Membuka Tirai Kebenaran

SMK Sakti Gemolong, Sambut HUT RI Ke 74 Adakan Lomba Lari Massal

1 min read

Saat lomba lari marathon

LintasIndoNews.com – Sragen, Lomba lari masal 10 km  yang diadakan oleh SMK Sakti Gemolong Dalam rangka HUT RI ke 74 , di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMK Sakti Gemolong di GOR SMK Sakti Gemolong. Jumat (16/8) Pukul 07.00 WIB.

Adapun route lomba lari 10 km tersebut star Gor SMK Sakti gemolong ke kanan Jln.Gemolong Sragen – Perempatan Gemolong Jln.Solo – Purwodadi ke kiri – pertigaan Dk Sarigunan ke kiri – perempatan Ds Tegaldowo ke kiri – Finish SMK Sakti Gemolong.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kec Gemolong, Pengurus yayasan SMK Sakti Gemolong,Guru dan karyawan SMK Sakti Gemolong, Peserta lomba lari 10 k kurang lebih 2000 orang.

Sambutan Kepala Sekolah SMK Sakti Gemolong  Drs H Suyono M.pd menyampaikan, rasa syukurnya melaui   lomba lari 10 km ini untuk membangkitkan jiwa nasionalme dan semangat kemerdekaan.

“Lomba lari 10 km ini dengan sportivitas harapan kedepan saya, lewat lomba lari 10 km akan muncul bibit atlet lari yang terbaik, hati-hati dan jaga faktor keamananya selama perjalan lomba lari dan selamat berlomba,” Paparnya.

Kegiatan lomba lari 10 km berlangsung cukup meriah, dengan di ikuti 2000 peserta, yang terdiri dari seluruh siswa SMK Sakti dan Karyawan / Guru SMK Sakti Gemolong.

Mengingat banyaknya peserta, Anggota Koramil 15/Gemolong dan Polsek Gemolong memberikan pengamanan dan pengawalan dalam kegiatan tersebut, demi terciptanya kelancaran dan ketertipan di sepanjang jalur yang di lewati peserta lomba lari 10 km tersebut. Selama kegiatan berjalan aman, lancar, dan tertib. (Heri/suripan)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.