Membuka Tirai Kebenaran

Sosialisasi Pelatihan Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Bencana di Desa Gilirejo

1 min read

LintasIndoNews.com | Sragen –
Babinsa Desa Gilirejo Sertu Samidi menghadiri sosialisasi Bencana Kebakaran dari Pemadam Kebakaran Kab.Sragen bertempat di Balaidesa Gilirejo, Kecamatan Miri Kabupaten Sragen yang dihadiri sekitar 40 orang. Rabu (26/6) Pukul 07.30 – 09.30 WIB.

Hadir dalam acara PJ.Kepala Desa Gilirejo Drs.Budi Santoso, Kasi Trantib Kec.Miri, Baiquni,ST, Kasi Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Dinas Satpol PP dan Damkar Wahyudi, Babinsa Ds.Gilirejo Sertu Samidi serta Seluruh Ketua RT se Ds.Gilirejo.

Kasi Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Dinas Satpol PP dan Damkar Wahyudi memberikan pengarahan saat kegiatanSosialisasi dan Pelatihan Penanggulangan Kebakaran serta Bencana di Balai desa Miri.

Acara sosialisasi dan pelatihan tersebut digelar dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran, kepekaan, dan kewaspadaan atas pentingnya pengelolaan keselamatan atas bencana di lingkungan sekitar.

Acara selanjutnya yakni pengenalan alat-alat atau perkakas yang digunakan saat terjadinya kebakaran dan sikap yang harus dillaksanakan saat terjadinya kebakaran, kegiatan lantas dilanjutkan di halaman Balai desa Miri dengan agenda tata cara dan praktek pemadaman api yang benar. Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar dan aman. Red (heri/hms)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.