Sunarno, SE Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali Rayakan Ultah Ke 55 Tahun

LINTASINDONEWS | BOYOLALI, Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga, teman atau sahabat. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun.

Sunarno, SE dan Istri

Seperti halnya Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali Sunarno, SE yang biasa di sapa Mr. Ghibon merayakan ulang tahunnya yang ke 55 tahun. Perayaan ulang tahun kali ini di rayakan hari Jum’at 11 Februari 2022 kemarin Pukul 10 WIB yang bertempat di kantor induk Perumda air minum Tirta Ampera Boyolali.

Hadir dalam acara ulang tahun ini, Direktur Tehnik Muh Yakni Anwar, ST. Kemudian Direktur Umum Chamid Budi Rijanto, S.I.Kom dan Seluruh jajaran staff serta karyawan Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali.

Mr.Ghibon mendapat ucapan selamat ulang tahun dari semua jajaran direksi serta staff dan karyawan. Acara ulang tahun ini tergolong sederhana namun penuh makna, terlihat sangat familiar bersama semua jajaran Perumda air minum Tirta Ampera Boyolali.

Sunarno, SE Beserta Jajaran Direksi. Foto Tengah Diapit Dua Direksi

Selanjutnya acara ramah tamah di sertai makan bersama sebagai rasa tanda syukur, di iringi do’a kebaikan untuk Mr.Ghibon agar selalu sehat, panjang umur dan banyak rejeki.

 

 

Kontributor: Janter RS/Suharti

 

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.