Membuka Tirai Kebenaran

Susilo Wibowo Cakades Banaran Sambungmacan, Tersentuh Maju Lagi Ingin Teruskan Pembangunan

1 min read

Gambar pencalonan nomer urut di kediaman Susilo Wibowo, Rabu (11/9)

SRAGEN, LINTASINDONEWS.com – Susilo Wibowo Cakades Nomer urut 3, Desa Banaran Kecamatan Sambungmacan Kabupaten Sragen adalah calon incumbent satu periode 2013 – 2019.

Susilo sendiri masuk dalam pemerintahan sebelum menjabat Kades adalah seorang kadus sejak 2003, panggilan hati dan jiwanya terkoyak ketika Desa Banara masih butuh perubahan.

Tatkala di tahun 2013 silam ada lowongan calon kepala desa, Suami dari Tinarsih yang dianugerahi 3 anak ini akhirnya mencalonkan diri. Dewa keberuntunganpun hinggap dalam kehidupannya, Susilo terpilih dan di lantik menjadi Kades kala itu.

Kini setelah menjalani satu periode sudah banyak wujud pembangunan yang nyata, dan tak bisa di pungkiri. Yakni pembangunan di setiap sudut kampung sudah terpenuhi meski belum sempurna.

“Saya merasa menjadi manusia tidak ada yang sempurna, namun saya akan melakukan yang terbaik, ” begitu jelasnya kepada LINTASINDONEWS.com di kediamanya, Rabu (11/9).

Selain infrastuktur wajah Desa, kantor Desa sudah di rehab dan membangun gedung serba guna. Dalam penyampaiannya, Susilo memiliki harapan untuk pilkades tahun ini bisa berjalan aman, nyaman dan kondusif serta guyub rukun.

“Kepada seluruh elemen masyarakat Desa banaran saya mohon do’a restu dan dukungannya, untuk melanjutkan program visi dan misi saya kedepan, ” Pungkasnya. (Tim)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.