Membuka Tirai Kebenaran

Terkait SK Ketua DPRD Halmahera Tengah, Ketua DPD I Partai Golkar Maluku Utara Angkat Bicara

2 min read

LINTASINDONEWS. .com, JAKARTA – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Propinsi Maluku Utara Alien Mus, angkat Bicara Terkait dengan Surat keputusan SK, Ketua DPRD Kabupaten Halmahera Tengah yang suda ditetapkan Oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Minggu 08 Desember 2019.

Alien, menyampaikan Bahwa Sudah ditegaskan Oleh DPP bahwa SK yang sudah dikeluarka itu, Sakir Ahmad, Ketua DPD II Golkar Halteng ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Halmahera Tengah.

“Apabilah Pemerintah Daerah Atau Sekwan kemudian Pimpinan sementara tidak memproses SK yang menjdi keputusan mutlak Oleh DPP. Partai Golkar Maka Kami akan tidak tinggal diam karna ini adalah satuhal yang merugikan Partai, “ungkapnya.

Kata, Alien Partai Golkar pada Posisi ketua maka berpikir yang lebih dewasa dalam berpolitik di Halteng itu jangan hanya oknum yang tidak menerima Keputusan DPP Golkar sehingga pada akhirnya menghambat. Proses ketua DPRD Halteng. Harapanya

” Apabilah ada Fraksi anggota Dprd Halteng yang Membanta Lagi surat penegasan yang dikeluarka Oleh DPP Golkar bahwa ketua Dprd Halteng Adalah Sakir Ahmad, maka Kami akan tindaklanjuti sampai pemecatan, “jelasnya.

Menurutnya, Karna secara tidak langsung tidak patut dan tunduk terhadap keputusan DPP partai Golkar yaitu. dimana keputusan Ketua Umum Eirlangga Hartarto.

“Namun itu bukan lagi sengaja tetapi benar – benar tidak mau menindaklanjuti maka itu sangat tidak Etik, “cetus nya.

“Yang seharusnya sudah diproses karna kita suda melihat diktum keputusan Paripurna apabila melakukan pengecekan di DPP. Ternyata sudah ada ketegasan oleh sekretariat partai Golkar bahwa SK tersebut Jatuh Pada Sakir Ahmad,”katanya.

Masih katanya lagi, Maka paripurna yang sudah dilakukan Untuk pengajuan dua Pimpinan defenitif itu sudah termasuk dengan Sakir Ahmad.

“Untuk itu secepatnya diproses pelantikan ketua Defenitif. Dprd Halteng,” Tegas Alien Mus. ketua DPD I Golkar Malut. (Red)

Hasil wawancari Wartawan (Fandi) di Gedung Nusantara DPR RI Senayan Jakarta Selatan Jumat Kemarin 06 Desember 2019. dilantai 11.Ruang Fraksi Golkar.

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.