Turnamen Sepak Bola Trofeo Cup PS Putra Bengawan Antar Klub di Kabupaten Sragen

Penyerahan piala

SRAGEN, Putra Bengawan-Penyelengaraan Turnamen sepak bola Trofeo Cup antara kesebelasan diwilayah Sragen, dilapangan PS Putra Bengawan, Desa Gawan, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen. Minggu (17/10/2021)

Dalam turnamen sepak bola ini di ikuti oleh 3 kesebelasan, para peserta Turnamen sepak bola Trofeo adalah beberapa desa yang ada di Kabupaten Sragen, seperti PS Putra Bengawan Desa Gawan Tanon, PS Grim Team Desa Miri Sumberlawang, PS Battle Ship Desa Karang Malang Sragen.

Acara Turnamen Sepak Bola Trofeo Putra Bengawan ini, di Sponsori oleh “Jelas Production, dan sebagai Ketua panitia penyelengara Dian / Supri Tama, Pelatih/Official Joko Gomez, pertandingan ini dimulai dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Dalam kegiatan turnamen Sepak Bola, Direktur Teknik Puji Hatmoko, mengatakan dengan tujuan mewadahi dan mencari potensi olahraga muda, khususnya di bidang sepak bola Prestasikedepannya.

“Tujuan kami untuk mengembangkan potensi wilayah khususnya Desa Gawan, di bidang olahraga yang positif menuju prestasi kedepannya, “Ungkapnya

Turut hadir juga Kepala Desa Gawan, Sutrisno S.sos , Harapan kepala desa agar turnamen ini, bisa berkelanjutan dan membesar, untuk kepentingan olahraga prestasi baik ditingkat daerah maupun nasional.

“Kami terus berupaya meningkatkan sarana lapangan yang baik, untuk selalu bisa mengembangkan prestasi olahraga di Desa Gawan, khususnya di bidang Sepak Bola, “Jelasnya

 

Kontributor: Sriyadi Kenul

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.