Vaksinasi Door To Door di Desa Tempelrejo, Sasar Warga Lansia dan Disabilitas

SRAGEN, Guna memberikan Vaksinasi Covid-19 kepada warga lansia dan disabilitas, Pemkab Sragen memberikan layanan vaksinasi door to door atau pemberian langsung dari rumah ke rumah.

Program tersebut salah satunya dilaksanakan di Desa Tempelrejo, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen. Dengan menyasar kepada warga lansia dan disabilitas. Senin (18/10/2021)

Vaksinasi door to door tersebut dilaksanakan oleh, Puskesmas dinas kesehatan sragen, dengan dipandu oleh staf Pemerintahan Desa (Pemdes) Tempelrejo.

Terpantau, Kepala Desa Agung Dwi Harjanto bersama Sekdes Muhammad Nuryanto, ikut serta membantu kesuksesan berjalanannya Vaksinasi, menuju rumah ke rumah warga lansia dan disabilitas, khususnya di Kelurahan Tempelrejo.

Dari hasil keterangan Kepala Desa Agung Dwi Harjanto, Mengakui bahwa sangat senang sekali, dengan adanya Program Vaksinasi door to door ini disambut baik oleh masyarakat warga tempelrejo dan sekitarnya, kata dia.

Salah satu warga yang tak mau di sebut namanya mengaku, Sangat terbantu sekali Program vaksinasi keliling ini. Tanpa harus menempuh perjalanan jauh ke tempat vaksinasi massal.

“Terimakasih sekali karena, kakek dan nenek saya yang sudah tua, ndak bisa jalan jauh, untung ada vaksinasi keliling, “Ungkap dia bahagia.

 

Kontributor: Sriyadi Kenul

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.