Bripka Maryanto Bambinkamtibmas Desa macanan, Bagikan 30 Paket Daging Kurban Untuk Yatim Piatu

SERBA SERBI

KARANGANYAR, Jika kita menengok sisi sejarah dari peristiwa Idul Adha ini, maka pikiran kita akan menceritakan kisah teladan Nabi Ibrahim, yaitu ketika Beliau diperintahkan oleh Allah SWT untuk menempatkan istrinya Hajar bersama Nabi Ismail, yang saat itu masih menyusui.

Mereka ditempatkan disuatu lembah yang tandus, gersang, tidak tumbuh sebatang pohon pun. Lembah itu sunyi dan sepi tidak ada penghuni siapapun.

Nabi Ibrahim sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya dimaksudkan dari wahyu Allah yang menempatkan istri dan mereka yang masih bayi itu, ditempatkan di suatu tempat, di sebelah utara kurang lebih 1600 KM dari negaranya palestina.

Tapi baik Nabi Ibrahim, maupun istrinya Siti Hajar, menerima perintah itu dengan ikhlas dan penuh tawakal.

Memaknai kisah inspiratif di atas terketuk pula untuk berbuat yang terbaik, yakni babimkamtibmas desa macanan kecamatan kebakkramat kabupaten karanganyar Bripka Maryanto, bagikan daging kurban sebanyak 30 paket untuk yatim piatu.

Hal ini di sampaikan kepada media ini, mengingat hari raya idul adha tahun ini masih dalam nuansa pandemi  virus covid 19. Untuk itu Bripka Maryanto berharap masyarakat tetap waspada dan mentataati Protokol Kesehatan. (Joko Susilo) 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.