Camat Semarang Barat Sambut Baik Program PTSL, Ini Komitmennya!!

LINTASINDONEWS.COM- SEMARANG – WN88 (warung nusantara 88) unit 04 Jawa Tengah Bersama Media Lintasindonews mengunjungi kecamatan Semarang Barat.

Divisi Hukum WN88 unit 04 Jawa Tengah Bp. Farid Husein, S. H bertandang ke Camat Semarang Barat Bp. Elly Asmara, S.STP., MM.

Saat dijumpai di kantor kecamatan semarang Barat, Elly menyampaikan bahwa seluruh lurah bisa menghimbau masyarakat yang mengikuti PTSL.

“Tepatnya pastinya kegiatan rutin koordinasi Jalan Kelurahan selalu kami himbau untuk memberikan informasi yang jelas ke masyarakat maupun panitia PTSL, karena masyarakat bermacam-macam dari tingkat Pendidikan dan pemahamanya oleh karena itu saya himbau untuk memberikan informasi sejelas-jelasnya, “jelas Elly.

Selain itu Elly juga menyampaikan perihal tersebut sebulan lalu telah dilakukan koordinasi dengan semua lurah di kecamatan semarang Barat.

“Satu bulan yang lalu kami telah berkoordinasi dengan tim BPN Korwil 2 dan semua lurah setempat untuk menginventarisasi PTSL di kelurahan masing-masing,”ungkapnya.

“Untuk kejadian insidentil yang di Lapangan kasus perkasus kita urai yang pasti dengan adanya data yang valid, Lurah Harus mengontrol karena Filosofi PTSL membantu masyarakat bukan menyusahkan masyarakat, “imbuhnya lagi.

Reporter: Dhani

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *