Kunci Sukses Pembangunan Masjid Sapujagad: Di Kelilingi Orang – Orang Baik dan Dermawan

LINTASINDONEWS, Setiap orang dituntut untuk memiliki tujuan hidup. Memilih untuk menjalankan hidup yang baik. Salah satu cara untuk mulai meng-upgrade diri adalah melalui lingkungan yang baik.  Dimana lingkung sering diartikan sebagai proses interaksi yang salah satu efeknya adalah saling mempengaruhi seseorang dengan orang lain.

Sebuah pepatah mengatakan “Dengan siapa kita bergaul, akan menentukan kualitas hidup”. Jika seseorang ingin sukses, maka pilihlah berteman dengan orang-orang sukses pula.

Untuk itu masjid sapujagad yang di bangun sejak 2020, kini sudah mulai menggeliat dan sudah bisa di rasakan manfaatnya meski belum sempurna seratus persen. Semua ini berkat di kelilingi orang-orang yang baik dan murah hati.

Diantara orang-orang baik tersebut adalah Sunarno, SE atau biasa di sapa Gibhon selaku Dirut Perumda Air Minum Boyolali, yang telah memberi bantuan nata merah sesosok donatur dan bantu bata merah.

Kemudian warga Kemalang Klaten UCK, BG, Alwan, Setro, Bambang Agus Prasojo, dan masih banyak lagi yang tak bisa di sebutkan satu persatu.

Agus Yusuf Ahmadi selaku ketua umum Ormas Sapujagad Melalui Janter RS selaku Divisi Pembinaan, menyampaikan banyak terimakasih atas semua bantuan yang di berikan dari para donatur.

 

Tim reporter

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.