Wahyu Donatur Masjid Sapujagad Dari Klaten, Tak Pernah Berhenti Berbuat Baik

LINTASINDONEWS, Berbuat kebaikan kepada orang lain ternyata membawa banyak dampak positif bagi orang lain dan diri sendiri. Dengan menghargai orang lain, bersikap baik ke siapa saja, membuat orang lain merasa bahagia, dan sebagainya, itu dapat berefek positif untuk banyak orang.

Efek paling besar yang akan kamu rasakan yaitu ketenangan dan kedamaian hati. Selain itu, tentu masih banyak lagi dampak positif lainnya. Secara lebih jelas, berikut lima manfaat yang akan kamu rasakan setelah berbuat kebaikan kepada orang lain.

Sebut saja Wahyu, Pria humanis ini juga selaku berbuat baik. Ia rajin bersedekah seperti anjuran agama yang ia anut. Yakni 2,5 persen penghasilan ia sisihkan untuk fakir miskin.

Begitu pula dengan pembangunan masjid sapujagad, Wahyu juga ikut andil membantu material berupa pasir. Untuk karyawan yang telah membantu usahanya pun, mayoritas sudah mendapat perhatian yang layak.

Kini Wahyu memiliki impian, ingin berbuat baik sebanyak-banyaknya. Melalui Janter RS dan Suharti selaku Divisi Pembinaan Ormas Sapujagad, ia curahkan hartanya untuk pembangunan masjid sapujagad.

 

 

 

Kontributor: Janter RS

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.