Membuka Tirai Kebenaran

Peringati HANI 2019, BNNK Kendari Bersama Milenial Lakukan Hal Ini

1 min read

LintasIndoNews.com | KENDARI, Dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Kendari mengajak kaum milenial, kampanyekan bahaya dari Narkotika. Selasa, (9/7/2019) di aula Gedung Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dimana pemerintah bersama pihak pendidik terus menggencarkan pencegahan penyalahgunaan narkotika kepada siswa siswi pelajar khususnya di Kota Kendari.

Baca Juga: Peringati HANI 2019, BNNK Kendari Bersama Milenial Lakukan Hal Ini

Kepala BNN Kota Kendari, Murniaty mengatakan, perang terhadap penyalahgunaan narkoba harus dilakukan secara massif dan komprehensif dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

” peredaran gelap narkotika saat ini, mengancam keutuhan negara sebab mengancam keberlangsungan bangsa, pasalnya menyasar kaum millenial, sehingga menjadi peringatan keras bagi semua pemangku kebijakan, ” Urai dia.

Baca Juga: AP2 Sultra Meminta BPK RI dan Kajari Audit Kadis Perhubungan

Lebih lanjut, fakta banyaknya anak muda yang terjerumus ke peredaran gelap narkotika, menurut Murniaty harus dicarikan jalan keluar sesegera mungkin.

“Harus di carikan solusi untuk memerangi bandar narkoba yang selalu mencari cara menjerumuskan kaum millenial,” Ungkapnya

Baca Juga: Pemda Konsel Tunjuk Desa Lamotau Maju Lomba Tingkat Provinsi

Masih kata dia, dengan demikian akan terwujud generasi milenial yang sehat, energik, cerdas, berkualitas dan bersih dari penyalahgunaan narkoba menuju Indonesia Emas, tegasnya.

Dalam kegiatan itu, ditandai dengan seruan anti narkoba diikuti 18 perwakilan SMP dan SMA se-kota Kendari menggema di Aula Gedung Pariwisata Provinsi Sultra.

Mereka membacakan ikrar milenial sehat menuju indonesia emas dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019. (Edi)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.