SDN Gading 1 Tanon Dapat Kunjungan Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum

SRAGEN, Prof. Dr. Farida Nugraheni M Hum melakukan kunjungan di SD N Gading 1 Tanon Sragen Jawa tengah pada hari Sabtu tanggal 8 Desember 2022 Pukul 8 hingga 9 waktu Indonesia bagian barat.

Kunjungan kali ini dalam rangka memberi Materi terkait dengan PMO dan coaching, yakni Menindak lanjuti PMO pada bulan Desember 2021 tahun lalu.

Adapun kegiatan PMO di SD N Gading 1 diikuti oleh komite pembelajaran yaitu Kepala sekolah Rosalia S. S.Ag, M.Pd, Guru kelas 1 Rafika Nur S.Pd, guru kelas 4 Mareta DW. S.Pd, guru PAI Aris Rahayu S.Pd dan guru PJOK Davit Alex S.Pd.

Kegiatan ini sebelumnya diawali dengan pengisian Form PMO sebagai wujud menindak lanjuti bulan Desember 2021 lalu.

Untuk agenda pelaporan antara lain yakni

Satu, Pendistribusian buku sudah dikirim kekurangannya. Tetapi tidak sesuai dengan kebutuhan.

Dua, TIK Di SD N Gading 1 sudah menerima Croombook dan paketan lainnya, Namun leptop yang dipakai untuk sementara masih menggunakan spek lama, dan ini Perlu bantuan TIK yang memadai untuk Bapak dan ibu guru.

Tiga, Anggaran dari pemerintah sudah di terima. Namun jika mau mengadakan kegiatan-kegiatan tambahan dana kurang. Sehingga perlu adanya prioritas.

Empat, pengawas untuk Sekolah penggerak di SD N Gading 1 belum bisa mendampingi maksimal karena berbenturan dengan tugas dinas lain, untuk itu perlu bantuan pengawas lain yang bisa mendampingi secara optimal.

Lihat juga YouTube klik disini 👇: 

https://youtu.be/stLjcF1kDkw

 

Kontributor: Sriyadi

SHARE

Author: Rian Hepi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.