Membuka Tirai Kebenaran

Konsolidasi Wartawan Media Lintas Indo di RM EXOTIC Gemolong, Tingkatkan Profesionalisme Jurnalis

2 min read
Saat berpose bersama

LintasIndoNews.com | Sragen — Sebagai wujud kegiatan rutin yang telah di sepakati, yakni jalin silahturahmi demi terwujudnya kekeluargaan di media lintas Indo, pertemuan rutin kali ini diadakan di Rumah Makan EXOTIC Gandurejo yang beralamat di jalan Sukowati Gemolong – Sragen KM 1,5. Minggu 10/03/2019.


Saat makan bersama di lantai dua

Hadir di tengah acara semua kru media lintas indo, baik kru Redaksi maupun wartawan dari berbagai biro di Jawa Tengah. Acara terlaksana di prakarsai oleh dua wartawan Lintas Indo, yakni Adiat Santoso yang biasa di sapa Edot dan Purwadi, SE.


Pemimpin Redaksi memberi sambutan

Gelaran acara diadakan sarasehan dan ramah tamah, di sertai alunan musik serba bisa dan konsumsi dari RM EXOTIC yang memiliki citarasa khas, yakni menu berbagai rasa ayam nusantara.

Selaku tuan rumah saat sambutan

Saat sambutan Pemimpin Redaksi Media Lintas Indo Sugeng Rianto atau biasa disapa Rian, yang telah hadir sehabis mengikuti Rapimnas Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) di Hotel Pramesti Kartasura, menyampaikan sebagai wujud solidaritas yang baik pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan, dia berharap wartawan media lintas indo mampu meningkatkan sikap dan etika jurnalis yang profesional.

“Harapan kami semua rekan di media lintas indo, bisa semakin berbenah dan bisa menjadi tumpuan media informasi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, ” tegasnya.

Sementara Warseno atau sapaan akrabnya Seno selaku Pemimpin umum media Lintas Indo ketika memberi sambutan, mengatakan medi Lintas Indo semakin lama semakin berkembang dengan baik cetak dan online, dia juga berharap bagi Redaksi khususnya bagian desain elit global agar mempertahankan yang sudah baik dan meningkatkan kualitas serta mengejar kekurangannya, agar lebih baik lagi.

“Saya sangat bangga kepada rekan semua, tanpa rekan semua kita bukan apa-apa, dan yang pasti menjadi wartawan di media lintas indo adalah panggilan jiwa, jika hanya karena finansial biarpun saya di sogok jutaan rupiah demi mendapatkan KTA dan menjadi wartawan lintas indo tetap akan kami tolak, yang kami terima adalah orang yang terpanggil bukan karena uang, ” terang Seno.

Di saat yang sama ketika di beri kesempatan sebagai tuan rumah Purwadi memaparkan, sangat bersyukur bisa mengadakan acara konsolidasi ini, dia juga memahami jika masih ada rekan yang belum bisa hadir karena terlampau jauh rumahnya. Untuk itu Purwadi berharap komitmen ini bisa berlanjut hingga tidak putus silahturahmi, katanya.

Begitupun Edot yang mendampingi sambutan Purwadi, juga menyampaikan terimakasih bagi yang hadir, Edot berharap media Lintas Indo semakin di kenal bukan hanya birokrasi tapi juga di lingkup masyarakat umum, menurutnya media akan berkembang jika banyak yang membaca, papar Edot. (Red 01)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.